Buscar

Tipe Istri Idaman Kamu yang Seperti Apa?



Jika yang kau cari adalah perempuan layaknya koki pribadi dengan kemampuan memasak sejago koki restoran bintang 5, mohon maaf jelas itu bukan aku. Tapi jika yang kau cari adalah perempuan yang bersedia belajar memasak, insyaAllah akan ku usahakan. Meskipun untuk saat ini kau hanya akan menemukan aku yang baru bisa memasakkanmu sayur tumis, sop, gorengan dan sambal bawang.


Jika yang kau cari adalah perempuan dengan riasan make up yang menawan, mohon maaf aku mundur. Tapi jika yang kau cari adalah perempuan yang akan tampil cantik bawaan lahir dan sederhana di depanmu, aku akan maju walau hanya bersenjata pensil alis dan lipstik.


Jika yang kau cari adalah perempuan sosialita dengan barang-barang branded dan keren atau gamis-gamis mahal dan jilbab besar. Mohon maaf aku belum mampu. Tapi jika yang kau cari adalah perempuan sederhana dengan pakaian sopan dan semampunya, jelas itu aku dengan pakaian-pakaian yang entah sudah berapa lama ku beli dan masih awet meski warnanya mulai sedikit memudar.


Jika yang kau cari adalah perempuan kuat, tegar dan anti menangis. Mohon maaf aku tak sekuat itu. Tapi jika yang kau cari perempuan berhati lembut, mungkin bisa jadi itu aku dengan air mata yang menetes ketika menonton reality show yang menyedihkan.


Lalu, apakah aku yang sedang kau cari?

0 komentar:

Posting Komentar